Saturday, March 1, 2014

January & February Update : New Author Reading Challenge 2014

Ah, tak terasa sudah dua bulan berlalu di tahun 2014 ya, dan ini sudah masuk bulan ketiga. Selamat bulan Maret untuk semuanya, semoga menjadi bulan yang menyenangkan dan bermanfaat bagi kita semua. :)

Tahun 2014 ini adalah tahun dengan banyak hal-hal baru bagi saya, salah satu di antaranya adalah lahirnya blog ini, blog khusus tentang buku-buku yang saya baca. Sebagaimana telah saya tulis sebelumnya, di tahun ini saya kembali menggiatkan hobi lama yaitu membaca buku dan bergabung dengan beberapa Reading Challenge (RC).

Salah satu reading challenge yang saya ikuti adalah New Author Reading Challenge yang dihost oleh Ren. Dalam RC ini, para partisipan diminta mengupdate progress RC-nya setiap dua bulan, yang jatuh pada bulan Februari. Jadi, saya akan posting update progress saya di RC ini.

Sepanjang bulan Januari saya menyelesaikan dua buku untuk RC ini, yaitu :
The Kitchen House (Kathleen Grissom/2010), reviewnya ada di sini.
The Chocolate Thief (Laura Florand/2013), reviewnya ada di sini.

Sedangkan untuk bulan Februari saya tidak menyelesaikan buku untuk RC ini. Ada sih buku yang selesai dibaca dan direview, tapi karena bukan New Author jadi tidak memenuhi syarat untuk RC ini.

Sekian dulu update progress Januari dan Februari, terima kasih untuk Ren yang sudah berbaik hati menjadi host RC yang memotivasi ini. Semoga ke depan saya bisa membaca lebih banyak lagi buku untuk kategori New Author Reading Challenge. :)



post signature

No comments:

Post a Comment